Kamis, 15 April 2010

Mulai Melangkah Lagi

Setelah lama vakum di dunia bisnis praktis. Akhirnya baru-baru ini muncul lagi semangat untuk bergerak lagi.

Mungkin selama ini mengalami hibernasi, tapi tetap melek untuk mengamati perkembangan peluang usaha di indonesia. Banyak sekali pegawai yang akhirnya berani bantin setir untuk mengambil jalan bisnis karena melihat sesuatu yang lebih menguntungkan daripada duduk tenang di dalam kantor. Mungkin udah kena ambeyen kali ya, jadi pengen bergerak berdiri sambil pontang-panting kesana kemari untuk meraih kesuksesan. hihihi.

Dari usaha yang pernah saya jalankan yaitu budidaya jamur, saya masih pengen mengambil usaha yang masih berhubungan dengan jamur. Kali ini saya tertarik terhadap produk olahannya. Di internet banyak sekali dicari agen untuk memasarkan produk-produk ini. Peluang bagus nih. Kebetulan di pasar masih sangat sedikit barangnya.

Semoga semangat ini masih tetap ada sampai saya mendapatkan modal untuk mengambil barang tersebut. Karna ternyata ada batasan minimal barang yang diambil. Waduh, klo udah kenal sih bisa ngelobi. Tapi klo baru mau bikin usaha mana mungkin bisa mendapat kepercayaan secepat itu.

Sabar dulu deh sampe uangnya cukup untuk dapet starter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar